Baju Lebaran Murah

BAJU LEBARAN TREND MODEL TERBARU 2014.
Baju lebaran KELUARGA, Baju lebaran ANAK, Baju lebaran PASANGAN/COUPLE, Baju lebaranPRIA, Baju lebaran WANITA, DLL.
Batik Gamis Sarimbit.

Cari dan catat belanjamu di sini :
www.1.hol.es

BULURAH (Baju Lebaran Unik Murah) 2012

PROMO DISKON TERBARU
 www.1.hol.es/promo 
BULURAH Baju Lebaran Unik Murah 2015 2016. Baju Muslim-muslimah, Baju Lebaran , seragam, keluarga, pria-wanita,couple, pasangan, suami istri, anak pria-perempuan, Gamis,batik,sarimbit,long,dress,meksi.kebaya,kurung. Baju takwa-koko,kemeja,lengan panjang-pendek, Sarung,mukena,sajadah. Jilbab-kerudung-hijab hijabers.
Buku Catatan Belanja Online Anda: www.1.hol.es

Minggu, 29 Juli 2012

BAJU BATIK MOTIF BOLA (kemeja) by BULURAH (BAJU LEBARAN UNIK MURAH)

BAJU BATIK MOTIF BOLA (kemeja) by BULURAH (BAJU LEBARAN UNIK MURAH) 

 Di era masakini, membeli busana lebaran tak lagi hanya sekedar ingin tampil rapi nan suci di hari yang FITRI, akantetapi sudah mulai menjadi simbol jiwa atau jatidiri pemakai busana itu sendiri. Tak ayal seorang maniak bola pun ingin menyampaikan bahasa kegemarannya dalam dunia sepak bola melalui busana yang dikenakannya. Maka tak jarang mereka memilih busana hari raya yang berbau sepak bola, memilih baju batik bola misalnya.

Dalam moment seperti ini, menjadisebuah peluang besar bagi para pengrajin batikdalam mendongkrak usahanya, dengan mewujudkan/memproduksi batik bermotif bola.

dan dari sinilah blog 'BULURAH' BERUSAHA menggali informasi kesana dan kesini tanpa kesandung duri,dan ahirnyamenemukan toko-toko busana amanah penjual busana batik bola, yang tersusun rapi di bawah ini:

Silakan anda klik judul untu melihat aneka corak dan detil harganya!



1-Baju Batik Bola, Kostum Trend Para Bola Mania

Baju batik bola, dibuat dari katun Prisma yang kualitasnya lebih bagus daripada katun biasa. Nyaman dipakai, tidak panas atau Dingin. Pilih klubmu sekarang!
BELI dg Harga: Rp.99.000,-an
Harga Grosir: tersedia
Minimal 5pcs @ Rp 82.500
 
1 – Motif Chelsea
batik bola
.

2 – Motif Manchester United
baju batik bola
.
3 – Motif Inter Milan
batik bola
.
4 – Motif Barcelona
baju batik bola
.
5 – Motif AC Milan
batik bola
Penjual: alisaolshop
Barang dikirim dari: Solo
Berat pengiriman: 250 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 99.000
Minimal 5pcs @ Rp 82.500

 Baju batik bola, dibuat dari katun Prisma yang kualitasnya lebih bagus daripada katun biasa. Nyaman dipakai, tidak panas atau Dingin. Pilih klubmu sekarang!

2-Batik Klub Bola, Keren Buat Gibol Mania

 BATIK BOLA (BATBOL) produk dari batik DOMAS yang berada di kampung batik kauman dengan new desain dari berbagai macam club sepakbola dunia yang disajikan dengan perpaduan motif dan corak batik yang sangat unik dan menarik untuk dipakai dalam segala situasi, khususnya bagi para penggemar bola dan fanatik club-club kesayangan Anda.
Produk kami diproses dengan menggunakan teknik print cabut warna yang prosesnya dilakukan dengan mencelup kain terlebih dahulu jadi pasti lebih awet.
Bagi Anda yang berminat untuk membeli batik klub bola, langsung aja order , biar tidak kehabisan stok guys :D
Batik klub bola yang didesain kreatif dengan perpaduan corak dan motif menarik. Tampilkan logo klub sepak bola favorit Anda, pas buat nonton bareng.

 BELI dg Harga Rp 99.000,-an
Harga Grosir: tersedia
Beli 10 pcs ke atas Harga @Rp 82.500,-

batik klub bola
Berikut ini pilihan motif klub bolanya :
Model AC Milan
batik bola
.
Model Inter Milan
batik klub bola
.
Model Manchester City

batik bola
.
Model Chelsea

batik klub bola
Harga Batik Klub Bola Rp 99.000,-
Beli 10 pcs ke atas Harga @Rp 82.500,-








3-Baju Batik Bola Unik, Atribut Wajib Gibol Mania

batik bolaBatik bola, baju batik unik dgn cap klub kesayangan Anda. Desain keren buat gibol mania. Jadikan atribut resmi saat nobar bareng temen.

5-Baju Batik Bola – Motif Trendi Berpadu Dgn Logo Klub Dunia

Baju Batik tradisional bagus, berpadu dengan logo klub sepak bola dunia sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara, untuk kerja, menonton bola.

6-Batik Bola Bagus – Ayo Lestarikan Budaya Indonesia

batik bola bagusBatik bola bagus, ada beberapa macam motif. Anda bisa pilih, suka yang mana. Jual batik bola dengan kualitas baik, kain katun halus.

7-Jual Batik Online – Menyediakan Aneka Jenis Batik

jual batik onlineKami adalah STAND jual batik online yang Menyediakan aneka Batik Bola , Batik couple (sarimbit) dan aneka batik lainnya dengan harga dan kualitas bersaing.

8-Kemeja Batik Bola – Ada Model AC Milan Hingga Liverpool

batik ac milanKemeja batik bola, didesain dari bahan katun primis yg halus, tidak panas & tidak luntur. Tersedia pilihan batik AC Milan, Liverpool, Chelsea dll.

9-Baju Batik Bola Wanita – Menarik Untuk Segala Suasana

baju batik wanitaBaju Batik Wanita Bola yg diproduksi dgn proses cabut warna sehingga lebih awet baik dalam warna & kualitas. Dengan kain prima mesres yg sangat enak & dingin.

Kemeja Batik Klub Bola – Saatnya Gibol Tampil Elegan

kemeja batik bolaKemeja Batik Bola, motif keren & terbuat dari bahan katun yg adem. Para pecinta bola cocok memakai batik klub bola ini, untuk nonton bola atau acara resmi.

Baju Batik Arsenal – Batiknya Soccer Mania

baju arsenalBaju Arsenal, motif unik menggunakan lambang Arsenal, klub sepakbola Inggris yg mendunia. Cocok buat kamu yg gila bola tapi tetap cinta kebudayaan.

Kemeja Batik Bola, Jersey-nya Para Gibol Mania

kemeja batikJual kemeja batik bola grosir. Terbuat dari bahan katun yang nyaman dgn desain cetak motif klub sepak bola kesayangan Anda.

3-Batik Bola Solo | Kreasi Anak Bangsa yang Khas

batik bola soloBatik bola Solo terbuat dari bahan katun prima mesres yg nyaman dipakai. Tersedia motif klub Barcelona, Juventus, Manchester United, dll.



BAJU BATIK MOTIF BOLA by BULURAH (BAJU LEBARAN UNIK MURAH) 


. Tinggalkan komentar di kolom 'Komentar Facebook' walaupunsepatah kata! Otomatis komentar Anda akan tampil di facebookdan membantu memberi informasi kepada teman-teman Anda bahwa Anda telah browsing belanja online di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BULURAH (Baju Lebaran Unik Murah). Trend Model Terbaru.
Baju Lebaran Keluarga, Baju Lebaran Pasangan, Baju Lebaran Anak, Baju Lebaran Seragam, DLL.
SILAKAN KOMENTAR DENGAN SOPAN!
bOLEH JUGA KOMENTAR IKLAN, ASAL JANGAN SPAM! rEJEKINYA BIAR HALAL DAN DAPAT DINIKMATI HINGGA DI sURGA! lloohumma aamiin......! :)