Baju Lebaran Murah

BAJU LEBARAN TREND MODEL TERBARU 2014.
Baju lebaran KELUARGA, Baju lebaran ANAK, Baju lebaran PASANGAN/COUPLE, Baju lebaranPRIA, Baju lebaran WANITA, DLL.
Batik Gamis Sarimbit.

Cari dan catat belanjamu di sini :
www.1.hol.es

BULURAH (Baju Lebaran Unik Murah) 2012

PROMO DISKON TERBARU
 www.1.hol.es/promo 
BULURAH Baju Lebaran Unik Murah 2015 2016. Baju Muslim-muslimah, Baju Lebaran , seragam, keluarga, pria-wanita,couple, pasangan, suami istri, anak pria-perempuan, Gamis,batik,sarimbit,long,dress,meksi.kebaya,kurung. Baju takwa-koko,kemeja,lengan panjang-pendek, Sarung,mukena,sajadah. Jilbab-kerudung-hijab hijabers.
Buku Catatan Belanja Online Anda: www.1.hol.es

Rabu, 11 Juli 2012

mudik dengan STUN GUN GAS AIR MATA dan STRUM LISTRIK

 STUN GUN GAS AIR MATA dan STRUM LISTRIK by BULURAH (BAJU LEBARAN UNIK MURAH) 2012
  Pengaman saat mudik lebaran ataupun saat bepergian silaturrahim lebaran .


Lebaran identik dengan Silaturrahim, berkunjung, bepergian ke tempat-tempat sanak saudara, teman-teman dan lain-lain. Keamanan menjadi faktor terpenting saat moment lebaran. Di blog ini BULURAH akan seddikit Share sebuah teknologi unik seputar keamanan dari toko online sebelah. Hehe, ada-ada aja caranya orang mau cari duit, banyak akalnya. Oke lah gak apa-apa asalkan halal, toh yang mau membeli juga mendapatkan keuntunga(ynag positif). Produk apakah itu? STUN GUN namanya . 
Harga jual STUN GUN berfariasi; Rp.180.000 s/d 400.000,- (mahal jg ya? hehe. kalo punya uang jadi murah ;)
URL penunjuk pembelian: http://tunjuk.in/stungun
Kode Toko: www.toko1.co.de
cek toko/beli >>>
  Mari kita simak cuplikan tentang STUN GUN dari toko sebelah



STUN GUN adalah Alat pengaman diri yang dapat membuat penjahat/musuh anda stunned (pingsan) karena alat ini dapat mengeluarkan listrik dan terdapat senter yang mungkin diperlukan sewaktu-waktu, cocok untuk digunakan sebagai alat pengamanan.
Stun Gun, semprotan gas air mata walaupun simple bukan berarti gak berbahaya, Cairan dalam botol siap pakai ini berisi cairan yang dapat membutakan mata musuh/penjahat/pengganggu cukup semprotkan ini maka musuh anda akan buta selama kurang lebih 15menit dan terganggu pernafasannya (susah nafas,batuk,dll)
Senjata kejut listrik adalah termasuk kategori senjata tidak mematikan yang digunakan untuk menundukkan seseorang dengan memberikan kejutan listrik yang bertujuan mengganggu fungsi otot.
Untuk gas air mata juga termasuk kategori senjata tidak mematikan mengandung Oleoresin Capsicum yang dapat membutakan seseorang serta mengakibatkan sesak nafas sementara.
Gas Air Mata ini sangat berguna untuk menjaga diri dari orang jahat dan iseng, sangat cocok di taruh di motor, mobil, di rumah dan di dompet wanita.
Gas Air Mata ini bila di semprot kan ke orang akan mengakibat kan mata terasa perih, hidung terasa panas dan bau menyengkat.
Jarak jangkau +- 1,5 meter
!!! PERINGATAN STUN GUN !!!
1. Jangan digunakan untuk bermain-main atau bercanda
2. Jangan digunakan kepada binatang
3. Jauhkan Stun Gun dari jangkauan anak-anak
4. Letakan ditempat yang kering
5. Penjual tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan produk ini
>> Menjawab pertanyaan yang sering diajukan:
T: Stun Gun ini bisa bikin orang yang kena setrum mati gak?
J: Pada dasarnya TIDAK!
T: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk bikin orang pingsan?
J: Relatif, karena kekuatan tubuh tiap orang beda tapi umumnya diperlukan waktu diatas 3detik
T: Stun Gun ini pake batere apa?
J: Gak perlu beli batere atau ganti batere, alat ini sudah memiliki batere didalamnya
T: Jadi baterenya bisa diisi ulang seperti HP ya?
J: Iya betul banget
ayo yang mo mudik lebaran beli buat jaga-jaga dari penjahat !!!
stun gun
gas air mata
alat pengaman diri
Stun gun, alat pengaman diri dgn gas air mata. Membuat penjahat/musuh buta selama 15 menit & terganggu pernafasannya. Cocok buat Anda yg mau mudik/berpergian.

Harga jual STUN GUN berfariasi; Rp.180.000 s/d 400.000,- (mahal jg ya? hehe. kalo punya uang jadi murah ;)
URL penunjuk pembelian: http://tunjuk.in/stungun
Kode Toko: www.toko1.co.de
cek toko/beli >>>




STUN GUN GAS AIR MATA dan STRUM LISTRIK by BULURAH (BAJU LEBARAN UNIK MURAH) 2012.Tinggalkan komentar di kolom 'Komentar Facebook' walaupunsepatah kata! Otomatis komentar Anda akan tampil di facebookdan membantu memberi informasi kepada teman-teman Anda bahwa Anda telah browsing belanja online di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BULURAH (Baju Lebaran Unik Murah). Trend Model Terbaru.
Baju Lebaran Keluarga, Baju Lebaran Pasangan, Baju Lebaran Anak, Baju Lebaran Seragam, DLL.
SILAKAN KOMENTAR DENGAN SOPAN!
bOLEH JUGA KOMENTAR IKLAN, ASAL JANGAN SPAM! rEJEKINYA BIAR HALAL DAN DAPAT DINIKMATI HINGGA DI sURGA! lloohumma aamiin......! :)