Baju Lebaran Murah

BAJU LEBARAN TREND MODEL TERBARU 2014.
Baju lebaran KELUARGA, Baju lebaran ANAK, Baju lebaran PASANGAN/COUPLE, Baju lebaranPRIA, Baju lebaran WANITA, DLL.
Batik Gamis Sarimbit.

Cari dan catat belanjamu di sini :
www.1.hol.es

BULURAH (Baju Lebaran Unik Murah) 2012

PROMO DISKON TERBARU
 www.1.hol.es/promo 
BULURAH Baju Lebaran Unik Murah 2015 2016. Baju Muslim-muslimah, Baju Lebaran , seragam, keluarga, pria-wanita,couple, pasangan, suami istri, anak pria-perempuan, Gamis,batik,sarimbit,long,dress,meksi.kebaya,kurung. Baju takwa-koko,kemeja,lengan panjang-pendek, Sarung,mukena,sajadah. Jilbab-kerudung-hijab hijabers.
Buku Catatan Belanja Online Anda: www.1.hol.es

Kamis, 09 Agustus 2012

BAJU LEBARAN PASANGAN 2012 couple


 Berikut daftar Baju Lebaran Pasangan yang bisa Anda miliki, cukup dengan klik judul poduk, nannti Anda akan menemukan corak warna  pilihan berikut harga pasnya :)

Baju yang belum memenuhi standar busana Muslim masih bisa disiasati, mungkin bawahan tetap memakai celana, lengan yang dis bisa pakai daleman lengan panjang, kerah leher yang mlongo juga wajib disiasati, dll. Jangan sampai Berpakaian melawan moment kalau  tidak mau disebut orgi! Hehe :)

Batik Couple – Berkualitas Dengan Bahan Jarik Presiden

batik coupleBatik Sarimbit, batik cap dengan hasil berkualitas, dari material kain Jarik Presiden asli, lebih adem dan tidak panas. Cocok juga untuk batik couple.

Batik Sarimbit – Lebih Serasi Dengan Pasangan

batik sarimbitBatik sarimbit, dari bahan material kain Jarik Presiden asli sehingga lebih adem, tebal & tidak panas. Jadikan kebersamaan lebih terasa dgn batik gamis ini.

Batik Sarimbit Gamis – Bahan Lebih Adem dan Tidak Panas

sarimbit gamisSarimbit gamis, dari bahan material kain Jarik Presiden asli sehingga lebih adem, tebal dan tidak panas. Tersedia warna merah, biru, tosca, coklat dan ungu.

Batik Pekalongan – Bahan Berkualitas dengan Harga Murah (pria)

batik pekalonganBatik pekalongan dengan motif yang bagus, berkualitas dan model terbaru. Kemeja batik murah untuk pria, bisa beli secara grosir maupun eceran.

Batik Sarimbit Pasangan | Trend Couple Terbaru

batik sarimbit pasanganBatik Sarimbit pasangan dirancang dari bahan Katun Primisima tebal. Gamis yg nyaman dipakai, adhem & tidak panas. Paduan couple yg sempurna.

Batik Sarimbit Gamis, Eksklusif Untuk Penampilan Anda

batik sarimbit gamisBatik Sarimbit Gamis, batik cap dgn material Kain Jarik Presiden yg tebal, adhem & tidak panas. Tersedia corak menarik untuk penampilan eksklusif Anda.



Batik Sarimbit – Tampil Kompak di Acara Formal

batik sarimbitBatik sarimbit berbagai motif, cocok untuk acara formal. Tampil kompak dengan pasangan batik kemeja dan dress sarimbit. Motif senada dan model up to date.

Batik Couple Sarimbit – Harga Murah, Model Up To Date

batik sarimbit murahSepasang batik sarimbit murah kemeja dan dress yang up to date, batik couple dengan bahan yang nyaman dipakai, tidak panas dan terdiri dari berbagai motif.

Batik Sarimbit Murah Untuk Berbagai Acara Keluarga

batik sarimbit keluargaBatik sarimbit keluarga dgn harga murah. Terbuat dari bahan katun prisma, didesain model kemeja pria plus dress wanita nan anggun.


Batik Couple – Tampil Kompak dengan Harga Murah

batik coupleBatik couple murah tapi kwalitas tidak murahan. Nyaman dipakai dan tampil serasi dengan pasangan Anda. Acara formal, pakai batik couple aja.


 Yang lain:

Baju Hoodie Haruko, Corak & Warnanya Elegan

baju hoodie harukoBaju Hoodie Haruko dgn panjang 85cm hingga ke pinggul. Tersedia pilihan warna dan corak yg menarik untuk ukuran baju ALL SIZE (S,M,L) & BIG SIZE (XL,XXL).

Jilbab Hoodie Anak 2 In 1 – Cantik & Lucu Untuk Putri Anda

jilbab hoodieJilbab Hoodie Anak 2 in 1, lucu & unik dgn sistem bolak balik. Cocok untuk dipakai pada acara resmi ataupun santai. Jadikan putri Anda semakin cantik.



. Tinggalkan komentar di kolom 'Komentar Facebook' walaupunsepatah kata! Otomatis komentar Anda akan tampil di facebookdan membantu memberi informasi kepada teman-teman Anda bahwa Anda telah browsing belanja online di sini.

1 komentar:

BULURAH (Baju Lebaran Unik Murah). Trend Model Terbaru.
Baju Lebaran Keluarga, Baju Lebaran Pasangan, Baju Lebaran Anak, Baju Lebaran Seragam, DLL.
SILAKAN KOMENTAR DENGAN SOPAN!
bOLEH JUGA KOMENTAR IKLAN, ASAL JANGAN SPAM! rEJEKINYA BIAR HALAL DAN DAPAT DINIKMATI HINGGA DI sURGA! lloohumma aamiin......! :)